VoineAodn


ENTRY ABOUT LINKS STUFFS

MUSIC


Muzicons.com
Postingan 5 menit
Uhuk. Halo guys.
Lama ngga nyambangin nih. Aha. Males ._.
OK karena ini udh jam 5 sore dan gue belum sholat ashar <astaghfirullah> ._. postingannya cuman beri tau aja ya :))
FOLLOW and HEAR ME!! kekeke on Soundcloud : @ Ivone Dona Full
*https://soundcloud.com/ivone-dona-full*

Cuman buat iseng" sih :D so guys yang mau tau suara aku yang cempreng bin gakjelas kayak gimana, follow aja Soundcloud aku OK!
*psssst diasana ada SUARA AKU LAGI DUET SAMA ASHILLA loooh!! #abaikan
OKE!! See you next posting!!

~GEJEANKU :*

Oh ya, Dicky SM*SH itu personil SM*SH yang menurut aku PALIINGGG MENDINGAN drpada yg lain loohh #inibeneran!! Hehe bukannya aku SMASHBLAST ato apalah, tp ya itu kenyataan guys, kalo ngga percaya, liat aja foto-foto dia di Instagram-nya nih : http://instagram.com/dikiprasetya/
NO BASHING yeah! Cuman pendapat gua aja! Kalo dicky itu paling pantes dandanan ala koreanya. Drpada member yang lain!





0 comment[s] | back to top