VoineAodn


ENTRY ABOUT LINKS STUFFS

MUSIC


Muzicons.com
Who is IMR?
Saya udh kesel, jangan ditambahin kesel lagi OK?
Fertama, hari ini rapotan dan hasilnya, Alhamdulillah ya~ TAPI. Ada 'sesuatu' yang menurut gue 'Annoying' bgt. Kenafa? Ya gitu deh.... Males amat saya ceritain. Pokoknya ada hal 'Annoying' yang berhasil ketangkep MATA gue. Ya sih emang secara GA LANGSUNG itu nuju ke gue. Bukan gue aja, tapi ke anak" yang *******. Udah ga penting. Life must go on. Now emang the 6th. Gimana kalo 6 bulan lagi? Should I change into the first? Come on. This is just TRICKS. Life is full of tricks. Remember dat.
Kedua, INI BAGIAN YANG FENTING!
Jadi sekarang saya mau NGELURUSIN. Siapa IMR itu.
Udh capek, males dsb. Ngga mau ada 'pikiran-pikiran' yang melenceng. Kayak postingan yang saya hapus kemaren.
Udah cukuuph-_- ga ada waktu buat ngeladenin orang keGR-an

IMR adalah : I Miss ReDvers 



ReDvers itu nama kelasku pas SMP dulu. Jadi, kayak aku belum bisa moving on dari kelasku dulu. Padahal, udh setengah tahun hidup di SMA. Tapi kayaknya jiwa saya masih tertinggal ReDvers.  Tiap kali masuk kelas di SMA rasanya masih nyesek. Loh kok, bukan anak" ReDvers yang gue liat setiap hari. 3 tahun sama-sama dan begitu saja ilang. Gue seperti kehilangan keluarga,temen,sahabat,musuh,MOODBOOSTER, dll._. Itu berat. Tapi gue yakin perlahan" jiwa saya udh ngikutin saya di SMA ^^ udh ga tertinggal di SMP^^.
Galau? Lil bit
I just wanna be honest with you guys,,
OK annyeoooong!! 

0 comment[s] | back to top