VoineAodn


ENTRY ABOUT LINKS STUFFS

MUSIC


Muzicons.com
Doaku
Bismillahirahmanirrahim
Ya Allah, Tuhan semesta alam Tuhan yang Maha Adil se adil adilnya
Izinkan aku meminta kepadamu.
Hanya kepadaMu lah aku meminta
Yallah, di Malam yang sunyi ini, aku memohon kepadaMu
Dekatlahlah aku dengan jodohku
Agar aku bisa mencintai seseorang dengan tepat
Aku tidak mau lagi salah dalam soal percintaan
Aku tidak mau lagi jatuh cinta untuk seseorang yang bukan untukku
Jauhkanlah pandanganku agar aku tidak memandang dia yang bukan jodohku, sehingga muncul rasa ketertarikan. Jagalah pandanganku Ya Rabb.
Jauhkanlah pendengaranku agar aku tidak mendengar dia yang bukan jodohku berbicara, sehingga hatiku tidak  terketuk untuk menanggapi perkatannya
Aku melakukan itu semua, karena hatiku terlalu rapuh untuk menutup.
Hatiku terlalu munafik untuk tidak membuka perasaanku
Aku tidak tahu mengapa, rasa ini begitu saja terjadi kepadaku. Aku berusaha menghilangkannya. Tetapi, apa daya.
Oleh karena itu Ya Allah....
Berilah kekuatan hati ini
Berilah kekuatan, agar tidak dengan mudah membuka perasaanku
Agar tidak mudah tergoyah oleh rasa yang semu
Tutuplah hatiku ini
Agar, saat aku benar-benar bertemu dengan jodohku, aku bisa merasakan perasaan yang benar nyatanya.
Ingatkan kepadaku Ya Allah,
Jikalau rasa itu mulai membesar
Ingatkan kepadaku
Kalau, rasa ini hanya semu dan tidak akan bertahan lama
Rasa ini, mungkin tak akan pernah di balasnya
So Nonsense.
Ya Allah....
Mungkin, engkau mendatangkan seseorang yang bukan jodohku untuk memperteguh hatiku
Untuk belajar bagaimana tetap tegar disaat dia meninggalkanku bersama jodohnya
Untuk belajar menerima kenyataan, agar di kemudian hari, hatiku tumbuh tegar dan kuat
Namun Ya Allah....
Aku takut, hati ini salah mencintai seseorang yang bukan berjodoh denganku
Aku takut, jikalau aku terlanjur mencintai lebih dalam.
Maafkan aku Ya Allah
Ya Allah, tumbuhkanlah rasa cintaku dengan orang yang memang benar-benar engkau takdirkan untuk berjodoh denganku,
Ya Allah, jangan tumbuhkan rasa cinta yang semu, agar aku tidak terlanjur masuk ke liat cinta yang tidak seharusnya terjadi. 
Dan
Ya Allah, dekatkan aku dengan jodohku dan jadikan perasaanku jatuh cinta kepada dia saja. hanya dia seorang.
Amin.

0 comment[s] | back to top