VoineAodn


ENTRY ABOUT LINKS STUFFS

MUSIC


Muzicons.com
Story of Putih Abu-Abu #part1

Assalamu'alaikum Wr Wb :Dv
Haloo haloo~ uhuk. *hening* ._. *krik krik* #lupakan
Hmm... enaknya posting apa? ;AA;
Yaudah mau bagi cerita ajadeeh tentang masa-masa "The 1st year on my Senior High School"
Cie udh jadi anak SMA. <- udh dr dlu kaliii -_-
Ekhem. Ini udah bulan April, artinya kurang 2bulan lagi aku akan naik ke kelas 2 \^o^/
Mihii :D Kenapa ya, waktu itu berjalan cepeeeet bgt. Hiuft. Padahal perasaan baru kemaren tuh UNAS, eeeh, sekarang udah mau UNAS (lagi). ._.v Bismillah aja deeeh :D
Selama masa-masa SMA yang udah aku alamin. Kok, kayaknya flat-flat aja yah :| nggak ada cethar ulalala badai membahana (?) -_-" Padahal udah hamper setahun loh, gue di SMA. Tapi, gue nggak ngalamin 'sesuatu' yang merevolusi jalan fikiran bahkan hidup gue. Ekhem.
Apa mungkin aku kena penyakit (?) KUPER? :O
Maybe.
._.
Eh, enggak juga! Tanya aja, temen-temen seangkatan! ya mungkin 98,88% pada 'tau' aku semua :D. Silahkan survei yooh SMADA angkatan '15 pada tau ipon nggaak?? *kemudian hening*
Udah lupakan ketenaran :') karena ketenaran pasti hanya sementara :') Toh lama-lama juga meredup.

***Quotes of this day!!***

"Ketenaran bukanlah lampu phil*ps yang tahan hingga 10th bahkan lebih :'). Ketenaran hanyalah 'seonggok' lampu hil*ps KW 20 yang bisa meredup bahkan mati kapan ajah:')"
.
.
*hening*
Fine.
Sebelum aku cerita tentang gimana sih seluk beluk kelas satu SMA itu, aku mau cerita dikit ttg 'oneman'  #halah# yang aku kecengin semenjak masuk SMA. *mihiii nggak penting banget-_-
Semua orang punya dong seseorang laah, kecengan lahh, gebetan laah PASTI! Ntah itu cuman buat cuci mata, apa emang bener-bener naksir berat sampe kalo ketemu mimisan bahkan nggak nafas mendadak kalo gebetan keliatan batang idungnya, mulut menganga, mata melotot, jantung berdebar sampai keringat dingin menjalar di sekujur tubuh <- *ini ciri-ciri orang jantungan apa orang ketemu gebetan sih?* #ditaboks#. Tapi namanya manusia. Ada. Pasti Ada.

OK cus, yang FERTAMA dan TERAKHIR *di posting ini*

1. Nakajima Yuto KW 11 (nama samaran, tapi emang 99%bener sih kenyataannya) wk.
Kenapa aku kasih 'nama' itu? Emang aku bukan ibunya, emang juga dia belum ganti nama, berencana ganti nama atau bahkan udah ganti nama. Cuman, face-nya ituloooh yang mirip sama artis Jepang. Lo pada tau nggak personelnya Hey, Say!JUMP!. Hm ._. tau kan? yang namanya Nakajima Yuto. Pada nggak tahu dia yah? Hm-__- OK gue kasih fotonya! Kasih nih kaseeh! Tapi, inget! Jangan jatuh cinta sama diayaah! Dia milik GUE! :3
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*picture error*



 Udah liat kan?? ahak. Mihii itu keren bangeeeeet >.< nah, cowok yang gue kecengin ini, persis kayak Yuto :'D ah, dunia memang sempit. Nggak ketemu Yuto asli, eh malah ketemu yang KW. Enggak papah :'$.  OK, dia itu wajahnya jepang banget deh. haha. Dan kayaknya, seangkatan tau semua kalo yang wajahnya khas jepang itu cuman dia-_- aih </3. F.Y.I Yuto KW11 pas pake kacamata itu NGANU BANGEEET SUMFAAH!. Gue ingeet bangeet dimana&kapan gue ketemu dia pake kacamata :"D  pertama kali ketemu Yuto KW 11 pake kacamata di tangga Aula! Uhuk! Ceritanya, dia bareng segerombolah temen-temen sekelasnya turun kebawah. Waktu itu gue mau ke Aula, eh. Papasan! Setelah gue lebih melototin mata, yaampun gue nyadar 1 kata yang terlintas di pikiran gue. KEREN. Dia nggak pake kacamata aja bikin melting. Apalagi kali ini dia pake kacamataa! B) ADDUUH udah nggak melting lagi tapi mungkin melting sambil terbang.

 OK, ini "Melt at the First Sight" beneran gila :D wkwk. haha inget loooh cuman meleleh nggak sampek masuk ke hati. *ngok* Tapi ya namanya leleh lama kelamaan akan cair dan abis. Sama, awal-awal meleleh pas liat, tapi toh ujung-ujungnya nggak meleleh lagi.Udah jadi cair yang ngambang di lantai macam *tiiiit*.
Lo tau kan apa yang gue maksud? Labil sih. Emang, tapi gimana lagi? Untung-untung bisa leleh liatnya, walopun nggak tiap saat leleh. :| Kejenuhan itu wajar. Tapi, gimanapun juga dia adalah objek pengamatan gue, cie objek-_- yang gue demen liatin sejak masuk SMA sampai..... sekarang :) Hitung-hitung penghilang stress lah ^^v sambil cuci muka, eeehhh cuci mata ;;) *eyeslash* Biasanya nih, udh seminggu nggak ketemu <- *inimah ngenes bangeet* trus ketemu. Aduh, rasanya kayak diguyur air es dikala kepanasan. Hehe! Jadi kalo abis ketemu lari-larian ndiri haha soalnya senyum-senyum ndiri udh mainstream:'D #digaploks#

Tapi guys, ada satu yang bikin gue sedih. Gue gabisa stalking -stalking dia di social network. Soalnya, gue gatau apapun username social networknya, :'( Udh gue cari pake namanya. Nihil. Pake nama Nakajima Yuto KW 11, nihil. Apa jangan-jangan..... usernamenya "AqOuew Ccie YuTtO kW11" *nelen durian* ok itu gamungkin._. cuman gue yang ngasih nama itu. HAHA. Mungkin aja dia ngga nyadar kalo WAJAHnya!! Mirip Nakajima Yuto. Wallahualam.

OK guys, segini dulu yaah postingan hari ini :" hiks. Jangan kangenlohhyaa!! Besok bakalan posting lagii lanjutan masa-masa tahon pertama rasanya jadi anak Putih Abu-Abu <-  bukansinetron. OK nest post aku bakalan posting teman-temankuuh X-4 ({}) dan juga temen-temen terdekatku :Dv. Jadi, keep stalkng into my blog yea! Salam Tumpehtumpeh;;)

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 comment[s] | back to top