VoineAodn


ENTRY ABOUT LINKS STUFFS

MUSIC


Muzicons.com
Don't set your hope too high!
:'> Aku tahu kamu siapa, famous boy :D hihi siapa yang gak kenal?
Yaudah deh, emang enggak takdirnya ya! Mau dipaksa-paksain juga :))
Huft, jadi gini to rasanya kalo rasa tak tersampaikan :)) hihihi iyaa ngerti
Meskipun luv tapi dalem hati doang ya dia pasti ngga tau.
Ah, cinta itu rumit.
Aku mencintaimu dengan caraku, dalam diamku, dalam doaku dan mimpiku.
Karena itu lebih membuatku tenang ^^
Maaf, kalo selama ini aku ndak pernah jujur karena itu buat aku ndak nyaman :)
Walaupun udah setahun lebih, tapi aku nggak bisa buang ini. Gatau, harus buang dimana.
Kasian juga kalo rasa ini dibuang. Tapi kalo disimpen doang? Ibaratnya makanan yang nggak habis. Kalo di buang kan sayang. Tapi kalo disimpen terus bakal basi :)
Aku ngga tau. Apa aku harus jujur?
Hehe aku cukup nyadar dimana posisi aku seharusnya ditempatkan :D
Aku ngga tau harus sampai kapan kamu ngebales. Hm, ada seorang teman aku yang pernah bilang "Teman nggak akan bisa jadi pacar"
Dari pernyataan itu, kesimpulannya  "Jadi kalo aku pengen jadi pacar kamu, aku harus musuhan?" !@#$%^&*()
wk *just kidding*
Apa itu bener? Hanya kamu yang tahu.
Jadi, biarkan aku tetap menyimpan rasa ini sampai ada rasa yang lain yang dapat menggantikannya
Aku ngga pengen kamu ngebales. Beneran. Makanya, I don't wanna set my hopes too high ^^






0 comment[s] | back to top