VoineAodn


ENTRY ABOUT LINKS STUFFS

MUSIC


Muzicons.com
EXO-M
Annyeong.... lama ngga ngepost ya mimin =) maklum, harus ngadepin UAN. Dan... jeng jeng, now i'm free yeah \m/ then... Mimin mau posting tentang Boyband bentuka SMent yang sedang booming-boomingnya. Hmm.. dan katanya sih, tahun ini bakal jadi tahun Boyband tsb. Siapa kah mereka??

Jeng jeng....


Well, ini dia EXO M!! :D  siapa sih EXO M ituu?? check it out :)

EXO (Hangul: 엑소) adalah boy band Korea Selatan/China yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2011. Grup ini terdiri dari dua belas anggota yang terbagi menjadi dua sub-grup, EXO-K dan EXO-M, yang akan melakukan promosi secara bersamaan masing-masing di Korea Selatan dan China. Singel debut mereka, "MAMA" dirilis pada 8 April 2012, disusul oleh peluncuran album pertama MAMA pada 9 April 2012. Mereka menyebut fansnya dengan sebutan EXOtics

Nah, di entri kali ini, mimin akan bahas tentang EXO-M. Karena mimin lebih suka EXO M hehe peace men :D. Oh ya EXO-M merupakan band pembuka di acara SS4 Super Junior INA yang diselenggarakan pada 27-29 April 2012 kemarin. Waw,, daebak! mereka udah tau INA!!
Lanjut, member EXO-M ada 6. Mereka adalaaah...

1. Kris ( Leader ) 크리스 / Wu Fan / 吴凡  

Kris Wu (lahir 6 November 1990; umur 21 tahun), dengan nama panggung Kris adalah rapper Kanada-Cina dan penyanyi. Saat ini ia adalah pemimpin anggota boyband EXO-M, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah pemimpin di EXO-M 

2. Xiumin 시우민 / Kim Min-seok / 金珉硕

Kim Min-Seok (lahir 26 Maret 1990; umur 22 tahun), dikenal dengan nama panggung Xiumin adalah penyanyi Korea Selatan yang aktif di industri musik Cina. Saat ini ia adalah seorang anggota boyband EXO-M, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO.
 3. Lu Han 루한 / Lu Han / 鹿晗

Lu Han (lahir 20 April 1990; umur 22 tahun) adalah penyanyi Cina. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-M, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia memimpin tari dan memimpin menyanyi di EXO-M.

 4. Lay 레이 / Zhang Yixing / 张艺兴

Zhang Yixing (lahir 7 Oktober 1991; umur 20 tahun) dengan nama panggung Lay adalah penyanyi Cina. Saat ini ia adalah pemimpin anggota boyband EXO-M, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah penari utama di EXO-M.













5. Chen 첸 / Kim Jong-dae / 金钟大

Kim Jong-dae (lahir 21 September 1992; umur 19 tahun), dengan nama panggung Chen adalah penyanyi Korea Selatan yang aktif di industri musik Cina. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-M, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia yang memimpin vokal di EXO-M.




6. Tao 타오 / Huang Zitao /  黄子韬 ( Little Panda )

Huang Zitao (lahir 2 Mei 1993; umur 18 tahun), dengan nama panggung Tao adalah rapper dan penyanyi Cina. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-M, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia yang memimpin rap, vokal, dan maknae di EXO-M.












 Heheh, gimana-gimana? Mukanya sangar" cuy ._. ahaha kalo bias mimin sih TAO! si cutie panda <3 hehe dia juga member termuda lo... Dia jago kungfu... psst >.< gimana dgn kalian??
Ok, cukup sampai sini ulasan ttg EXO-M. Next entri mimin bakal kasih tau, lirik lagu MAMA-nya EXO-M. Hehe sabar ya!! See you next time :)

-Ivo

0 comment[s] | back to top